WARKOP CARITA SINJAI

Tak Sekedar Menikmati Kopi


Dprd.sinjaikab.go.id- Tidak hanya Pemerintah dan Masyarakat Desa yang merasa bersyukur atas terselesainya Pembangunan Infrastruktur Jalan terkhusus di Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat.

Rasa syukur dan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga datang dari Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa.

Fachriandi Matoa, mengaku bersyukur dan mengapresiasi atas terselesainya Pembangunan Infrastruktur Jalan di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat yang juga merupakan Dapilnya.

Ia meyakini tujuan Pemkab melaksanakan dan memprioritaskan Infrastruktur di Desa terpencil karena diketahui akses jalannya masih sangat sulit di akses oleh masyarakat sehingga apa yang dilakukan Pemkab sangat membantu masyarakat.

Bukan hanya itu, Fachriandi Matoa juga memberikan apresiasi terhadap Pemdes Terasa karena pembangunan infrastruktur ini berkat adanya kerjasama dan kebersamaan antara Pemkab dan Pemdes.

“Saya sangat salut dan berterima kasih kepada Pemdes beserta Masyarakat Desa Terasa dan juga Pemkab, saya berharap kedepan ini Dinas terkait bisa kembali melanjutkan karena masih banyak akses jalan yang perlu ditingkatkan” harapnya, Rabu (7/10/2020).

Tidak hanya itu, Anggota BPD Terasa, Andi Taju, juga menyampaikan rasa syukurnya terhadap infrastruktur jalan yang telah terselesaikan, begitupun dengan respon masyarakat sangat luar biasa karena menurutnya walaupun anggaran yang masuk di Desa Terasa lebih kecil dari Desa lain akan tetapi akses jalannya akhirnya bisa diselesaikan.

“Respon masyarakat sangat luar biasa sehingga mereka sendirilah yang meminta spanduk untuk berfoto bersama sebagai wujud terima kasihnya kepada Pemkab” jelasnya. (Nt)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DI : SITUS RESMI DPRD SINJAI NEWS