WARKOP CARITA SINJAI

Tak Sekedar Menikmati Kopi

SINJAI, BB — Tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Sinjai, ketiganya ternganga saat langsung dijebloskan ke balik sel jeruji besi, setelah sebelumnya mereka saling menatap.

Kepolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, pengungkapan kasus narkoba ini dari aduan warga yang ditindaklanjuti Satnarkoba Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Narkoba, Iptu Hanny Williem. Disebutkan bahwa disebuah ruko di Jalan Petta Ponggawae diduga telah terjadi penyalahgunaan narkotika.

“Sebuah ruko di Jalan Petta Ponggaeae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara pada hari Selasa (23/10/2020), dikepung. Alhasil seorang lelaki berinisial LH berhasil dibekuk. Dari tangannya diamankan barang bukti berupa satu saset diduga sabu berukuran kecil seberat 0,32 gram, selanjutnya LH (26), dan barang buktinya digelandang ke Mapolres Sinjai untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” kata Kapolres.

Perwira dua bunga melati dipundaknya ini melanjutkan, hasil introgasi. LH menyebutkan dua orang keterlibat rekannya. Hari itu juga langsung dilakukan pengembangan.

“Dari hasil pengembangan dua orang rekan LH berhasil diamankan. Dia AR (36), dari tangannya diamankan barang bukti berupa satu buah bong lengkap dengan pipet pirex kaca didalamnya berisi shabu, satu buah pipet putih, dua buah korek api, satu buah plastik bening kosong dan satu buah sumbu,” terang Kapolres, Sabtu (17/10/2020)

Sementara dari tangan AE (45), tambah Kapolres, barang bukti yang dikuasainya berupa satu unit ponsel merek Vivo warna hitam yang diduga digunakan saat menghubungi AR.

“Mereka ketiganya mengakui keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkotika. Kini ketiganya mendekam di balik sel Mapolres Sinjai,” pungkas Kapolres, AKBP Iwan Irmawan. (Yuniar SM)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DI : MEDIA DARING BERITA BERSATU