WARKOP CARITA SINJAI

Tak Sekedar Menikmati Kopi

Sitinajanews.com :

Polsek Tellulimpoe jajaran Polres Sinjai, meningkatkan kegiatan patroli dialogis serta sambang ke tempat-tempat aktivitas warga.

Siang ini, Senin (22/06/2020) pukul 10.30 Wita Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando bersama Kanit Provos Polsek Tellulimpoe Aipda Jamaluddin melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang sedang berada di tempat aktivitasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor maupun Curnak hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,serta pada saat menambatkan ternaknya agar msh tetap dalam pengawasannya” tuturnya 

Kapolsek mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Tellulimpoe jajaran Polres Sinjai serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Personel Polsek Tellulimpoe terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam hari,” tambahnya.

Ia menyampaikan, selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan imbauan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Disamping itu, kami juga berharap mendapatkan informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di lingkungannya,” pungkas Kapolsek.(Herman)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DI: KANTOR BERITA SITINAJA NEWS