WARKOP CARITA SINJAI

Tak Sekedar Menikmati Kopi

Sitinaja news.com :

Penyaluran Bantuan Langsug Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap III Desa Massaile berlansung di lima dusun secara Door to door di desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Sulsel,(23/6/2020).

Kompak Bhabinkamtibmas Brigpol Kamsa bersama Babinsa Sertu Hasanuddin,juga di bantu anggota Satpol PP mengawal jalannya penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) door to door di lima dusun yakni, dusun lappa Jene,dusun Boddi,dusun Lembang-lembang,dusun lappa Anni dan dusun Urangah desa Massaile. Turut hadir pendamping desa Nasaruddin , kades Massaile Niswa mendampingi langsung para relawan desa Massaile menyerahkan  bantuan tersebut pada penerima di rumah masing masing.

Adapun jumlah penerima BLT dari Dana Desa sebanyak 127 KK terdiri dari 5 Dusun Se desa Massaile sesuai hasil verifikasi dari tim pendata BLT-DD yang lalu.

Brigpol Kamsa saat dikonfirmasi Media ini di lokasi penyaluran BLT mengatakan bahwa penyaluran BLT dari Dana Desa, merupakan program pemerintah, yang tujuannya agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang memang betul-betul  terdampak akibat dari virus Covid 19,dan di akhir kalimatnya mangatakan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar,Terangnya.(Uya)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DI: KANTOR BERITA SITINAJA NEWS