WARKOP CARITA SINJAI

Tak Sekedar Menikmati Kopi

Sitinaja news.com :

Panitia Penjaringan dan penyaringan calon peserta  Perangkat desa untuk posisi Kasi Pelayanan berlangsung di kantor desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe,(23/6/2020).

Tahapan penyaringan dan pengabsahan berkas yang dilakukan panitia secara selektif terhadap calon peserta rekrutmen dari 7 orang pendaftar, bergantian  mendatangi kantor desa,dan panitia membuka secara umum pendaftaran bagi warga Massaile yang berminat akan mengabdikan diri di desanya.

Adapun sebagai panitia seleksi minoritas anggota BPD desa Massaile dan tokoh masyarakat yang di ketuai Muh.Sakir selaku tokoh masyarakat yang di percayakan sebagai ketua. Kendati panitia Penjaringan dan penyaringan sudah melakukan penilaian tersendiri. Namun para peserta calon rekrutmen tetap akan dilakukan tes uji kelayakan. 

Menurut keterangan dari salah seorang anggota panitia yang bernama Hasfiani sempat dikonfirmasi Media ini, mengatakan bahwa dari beberapa pendaftar akan di beri tes uji kelayakan dan pengujinya dari Dinas PMD dan Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe,Ungkapnya .(Uya)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DI: KANTOR BERITA SITINAJA NEWS